Rabu, 18 September 2013

Tentang Ryu-chan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokaatuh.

Ryu-chan dengan nama asli Riska Lestari adalah seorang muslimah biasa yang tengah belajar ilmu dunia dan ilmu akhirat. Lahir pada tahun 1996.

Ryu-chan kini seorang mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Kota Serang, Banten. Saat ini Ryu-chan tinggal bersama keluarga kecilnya di Kabupaten Serang, Banten.

Ryu-chan sangat menggemari hal-hal tentang budaya Jepang (yang postif ya) seperti tradisi, sejarah, culture, bahasa dan anime-nya dan sangat senang jika bisa membagikan ilmunya kepada teman-teman.
Selain itu, Ryu-chan juga bertekad ingin membumikan hijab syar'i yang merupakan perintah Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Rasulullah Salallahu alaihi wassallam yang mulai diabaikan.

Blog ini Ryu-chan tulis semata-mata untuk berbagi ilmu yang Ryu-chan punya. Dan blog ini hanya sharing, jadi jika Ryu-chan menulis sesuatu yang agaknya kurang benar mohon dikritik karena Ryu-chan juga sedang tahap belajar. Mohon maaf apabila tulisan dalam blog ini tidak dapat di-copas karena menghindari adanya plagiat. Silakan share link untuk berbagi, karena berbagi ilmu termasuk dakwah ^^

Salam ukhuwah.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokaatuh.

0 komentar:

Posting Komentar